Selasa, 01 Januari 2019

Bersinergi Dengan Satuan Samping Jelang Tahun Baru 2019, Polsek Dimembe Laksanakan Giat Pengamanan Di Tempat-Tempat Ibadah.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, aman dan nyaman, Polsek Dimembe melaksanakan kegiatan pengamanan di tempat-tempat ibadah yang ada di wilayah hukum Polsek Dimembe. Selasa (1/1/2019).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Kegiatan pengamanan perpisahan tahun 2018 dan menyambut tahun baru 2019, Polsek Dimembe dibawah pimpinan Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur bersinergi dengan TNI dan Linmas.
Pelaksanaan kegiatan pengamanan ini dilakukan dengan berpatroli, penjagaan dan pengamanan kegiatan Ibadah yang dilaksanakan gereja-gereja yang ada diwilayah hukum Polsek Dimembe.
Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan pengamanan ini, adalah agar masyarakat yang melaksanakan kegiatan Ibadah boleh merasa aman dan nyaman dengan kehadiran aparat keamanan ditengah kegiatan mereka.
Selain itu juga, Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas supaya tetap aman dan nyaman, karena kegiatan ini adalah dari kita, oleh kita dan untuk kita.
Kegiatan pengamanan dapat berlangsung dengan aman dan terkendali, kegiatan pengamanan yang dilaksanakan ini diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat lanjut Kasium Polsek Dimembe Aipda Tony Suharsono.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Sumber :
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip