Jumat, 18 Januari 2019

Wujudkan Kebersamaan Dan Kepedulian, Kanit Provos Aiptu Stenly Kaawoan Sambangi Rekannya Yang Sedang Sakit.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Guna menumbuhkan dan mewujudkan rasa kebersamaan serta kepedulian terhadap sesama rekan kerja, Aiptu Stenly Kaawoan selaku Kanit Provos Polsek Dimembe menyempatkan diri untuk menjenguk salah satu anggota yang sedang sakit, Jumat (18/01/2019).

Aiptu Stenly Kaawoan menyempatkan diri untuk menjenguk Kanit SPK Aiptu Petrus Bonde yang sedang sakit 
dan belum bisa beraktifitas di kediamannya.
Bagi saya, anggota saya adalah keluarga saya juga, jadi sudah selayaknya saat anggota saya terkena musibah, berkunjung walaupun sekedar hadir dan ikut berkumpul disana untuk memberikan dukungan, dengan harapan setidaknya kehadiran saya dapat menjadi penyemangat bagi anggota saya dan keluarganya, tegas Aiptu Stenly sambil tersenyum.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip