Selasa, 15 Januari 2019

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kasi Humas Polsek Dimembe Sambangi Pangkalan Ojek Matungkas.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka tetap menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat di wilayah tempatnya bertugas, Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur melalui Kasi Humas Aiptu Felix Koloay, SH melaksanakan kegiatan sambang dengan menyambangi pangkalan ojek yang ada di Desa Matungkas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minut, Selasa (15/01/2019).

Kasi Humas Aiptu Felix Koloay, SH yang juga adalah anggota Bhabinkamtibmas menyambangi dan mengunjungi para tukang ojek yang sedang mangkal di pangkalan ojek Desa Matungkas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minut.
Selain menjadi sarana guna mempererat silaturahmi, kegiatan ini diharapkan juga dapat menjadi alternatif dimana antara Polri dan masyarakat bisa saling bertukar informasi terkait situasi kamtibmas yang ada di wilayah tersebut.
Dalam kegiatan tersebut, selain melakukan bincang-bincang seputar rutinitas keseharian dan melakukan sharing terkait situasi kamtibmas di wilayah Desa Matungkas, Aiptu Felix juga menyisipkan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau kepada para tukang ojek untuk sadar hukum dan tertib berlalu lintas dalam menjalani profesinya sebagai tukang ojek sekaligus mensosialisasikan perihal program unggulan Polres Minut yang bertajuk "SiReMiTa".
Terkait perihal program unggulan Polres Minut yang sudah dikemas dalam sebuah aplikasi khusus untuk perangkat yang berbasis android dan di beri nama “SIReMiTa” ini, bagi para pengguna Handphone Android yang ingin mendownload aplikasi “SiReMiTa” bisa langsung klik disini.

Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip