Senin, 14 Januari 2019

Jadi Irup Pada Kegiatan Upacara Bendera Di SMK Yadika Desa Mapanget, Kapolsek Dimembe Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur menghadiri kegiatan Upacara Bendera yang dilaksanakan di Sekolah SMK Yadika Desa Mapanget Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara. Senin (14/01/2019).
Dok : Sium Polsek Dimembe
Kegiatan yang berlangsung pada hari Senin tanggal 14 Januari 2019 sejak pukul 07.45 Wita s.d. 08.30 Wita tersebut tidak dilaksanakan di lapangan upacara melainkan dilaksanakan di dalam ruangan karena cuaca hujan. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Dimembe Akp Fenti J. Kawulur, Kepala Sekolah SMK Yadika Drs. David M. Legi, Guru-guru dan para siswa SMK Yadika serta para peserta lainnya yang berjumlah kurang lebih 500 orang.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur mendapat kesempatan untuk memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas sehubungan dengan masalah Kamtibmas, Lalu lintas, pengguna obat-obatan terlarang/narkoba, sex bebas, bijak dalam menggunakan media sosial (tolak berita Hoax) serta tidak terlibat dalam Pemilu yang belum memenuhi syarat.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip