Minggu, 27 Januari 2019

Antisipasi Situasi Kamtibmas Di Wilayahnya, Polsek Dimembe Berama TNI Dan Aparat Desa Laksanakan “K2YD”.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka mengantisipasi situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dimembe, Wakapolsek Dimembe IPTU Nikolas Kapele memimpin langsung “K2YD” di Wilayahnya dengan sasaran sajam, minuman keras, narkoba, premanisme dan JudiSabtu (26/01/2019).


Dok : Sium Polsek Dimembe
"K2YD" ini dilaksanakan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Dimembe dan kegiatan ini dilakukan dengan pola Patroli ke Wilayah Hukum Polsek Dimembe yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan, dan kali ini yang menjadi sasaran daerah patroli adalah Desa Matungkas dengan sasaran minuman keras, sajam, judi dan premanisme serta tempat-tempat yang disinyalir sering terjadi tindak pidana juga tidak luput dari target patroli.
Salah satu yang dilakukan dalam kegiatan kali ini adalah dengan mengunjungi dan melakukan pemeriksaan terhadap warung-warung yang diduga menjual minuman keras tanpa ijin di sepanjang rute yang dilalui saat berpatroli.
Pelaksanaan “K2YD” yang rutin di laksanakan oleh Polsek Dimembe ini dimaksudkan untuk menekan angka kriminalitas yang terjadi, selain itu juga di harapkan dengan kehadiran Polri walau dalam jumlah kelompok kecil namun rutin sudah bisa mengurangi bahkan menekan niat para pelaku tindak kejahatan untuk melaksanakan niatnya tegas Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur.
Ditambahkan juga oleh Kasium Polsek Dimembe Aipda Tony Suharsono, semakin sering Polri hadir di tengah masyarakat diharapkan dapat meniadakan segala bentuk gangguan kemanan serta terpeliharanya perasaan tenteram dan damai di tengah masyarakat.


Dok : Sium Polsek Dimembe
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip