Rabu, 02 Januari 2019

Laksanakan "JuRiKo", Wakapolsek Dimembe Sambangi Hukum Tua Desa Lumpias.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Selain untuk menekan terjadinya tindak kriminalitas, kegiatan “JuRiKo” juga dapat menjadi sarana silaturahmi yang dapat mempererat hubungan dan saling menukar informasi, hal inilah yang dilakukan oleh Wakapolsek Dimembe IPTU Nikolas Kapele secara berkesinambungan dengan menyambangi para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di wilayah tugas yang diembannya.Rabu (02/01/2019).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Bersama dengan Kanit Sabhara IPDA Karel Mandagi dan Kasi Humas Aiptu Felix Koloay, SH, Wakapolsek Dimembe IPTU Nikolas Kapele kali ini menyambangi dan bersilaturahmi dengan Hukum Tua Desa Lumpias Bapak Albert Moniaga dan dilanjutkan dengan menyambangi Kepala Desa Lumpias yang disambut oleh Bapak Roy Mentang bersama Ibu.
Disela-sela perbincangannya tersebut, Wakapolsek membicarakan masalah kamtibmas dan solusi terbaik yang dapat diambil guna menanganinya disaat terjadi masalah di wilayahnya.
Wakapolsek juga menyampaikan dan menghimbau agar semua perangkat desa yang ada di wilayahnya dapat bekerjasama dengan pihak Polri dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya, sehingga di harapkan para perangkat desa serta para Tokoh yang ada dapat berperan aktif dan dapat menjadi ujung tombak dan informasi awal terhadap apa yang terjadi di wilayahnya.
Dalam kesempatan lainnya, Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur juga menyampaikan agar jika ada kejadian atau permasalahan di wilayahnya, para Tokoh Mahsyarakat ini dapat menjadi sumber informasi awal dan dapat segera menyampaikan atau melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat sehingga dapat diambil tindakan dan dapat dengan segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip