Senin, 21 Januari 2019

Korban Pembunuhan Di Desa Warukapas Dimakamkan, Polsek Dimembe Laksanakan Pengamanan.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya tetap dalam keadaan aman dan kondusif, khususnya pada kegiatan ibadah pemakaman Novel Kalengkongan yang merupakan korban penganiayaan hingga tewas di Desa Warukapas Jaga VIII, Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan di lokasi rumah duka. Senin (21/01/2019).
Dok : Sium Polsek Dimembe
Pada kegiatan ibadah pemakaman Novel Kalengkongan (32) yang menjadi korban penganiayaan, Polsek Dimembe bersama dengan Sabhara Polres Minut yang berjumlah kurang lebih 20 orang melaksanakan pengamanan di rumah duka yang berlokasi di Desa Warukapas Jaga VIII Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Ibadah pemakaman yang dimulai sejak pukul 11.00 s/d 15.00 Wita itu dihadiri oleh Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur, Camat Dimembe Marco Karongkong, Hukum Tua Desa Warukapas Julian Kamagi, Perangkat Desa Warukapas, Tokoh Agama Desa Warukapas, Tokoh Masyarakat Desa Warukapas, serta para pelayat yang hadir dalam Ibadah Pemakaman tersebut sekitar 500 orang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur mendapat kesempatan untuk memberikan kata sambutan dan pesan-pesan kamtibmas sehubungan dengan masalah Kamtibmas.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :


Penulis  :  Yudha Pratama
Editing   :  Aipda-Tony Suharsono

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip