Rabu, 16 Januari 2019

Menjadi Konsultan Dalam Pemecahan Masalah, Bhabinkamtibmas Polsek Dimembe Damaikan Warga Yang Berselisih.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur melalui Bhabinkamtibmasnya Aiptu Felix Koloay, SH melaksanakan kegiatan Problem Solving dengan membantu menyelesaikan masalah perselisihan warga yang tinggal di perumahan Viola Matungkas Jaga IX, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara. Selasa (15/01/2019).
Dok : Sium Polsek Dimembe

Bertempat di rumah Kepala Jaga IX Desa Matungkas, Bapak Novry Sadirun dengan disaksikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Dimembe, Babinsa dan Team Mapalus Kamtibmas Polres Minut menyelesaikan dan mendamaikan serta menjadi penegah atas permasalahan yang dialami oleh Ibu Yenni Mokalu dan Ibu Lista Sehe warga Desa Matungkas Jaga IX.
Setelah dilakukan mediasi, membuahkan hasil keluarga yang berselisih sepakat untuk menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan dan berjanji tidak akan memperpanjang masalah serta tidak ada dendam diantara mereka. Kemudian dibuatkan surat pernyataan dan ditanda tangani di atas meterai 6.000 (enam ribu).
"Semoga dengan kehadiran Polri mampu untuk menyelesaikan masalah serta menciptakan kedamaian ditengah masyarakat" tambah Kasium Polsek Dimembe Aipda Tony Suharsono.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip