Kamis, 31 Januari 2019

Laksanakan “JuRiKo” Sekaligus Sosialisasikan “SiReMiTa”, Kanit Provos Polsek Dimembe Sambangi Warga Desa Laikit.

Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka lebih memperkenalkan salah satu program unggulan Polres Minut yang bertajuk “SiReMiTa”, Kanit Provos Polsek Dimembe Aiptu Stenly Kaawoan menyambangi salah satu Tokoh Agama yang ada di Desa Laikit Jaga III Kecamatan Dimembe Kabupaten Minut. Kamis (31/01/2019).
Dok : Sium Polsek Dimembe
Selain menjabat sebagai Kanit Provos Polsek Dimembe, Aiptu Stenly Kaawoan juga adalah seorang Anggota Bhabinkamtibmas yang cukup aktif dalam menyambangi masyarakat di wilayah tugas yang diembannya.
Kali ini Aiptu Stenly melaksanakan kegiatan JuRiKo dengan menyambangi Ibu Pendeta Yunita Elias, Sth selaku Pendeta Jemaat GMIM Imanuel Desa Laikit di rumahnya di Desa Laikit Jaga III Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.
Dalam kegiatan tersebut, selain melakukan bincang-bincang seputar rutinitas keseharian sebagai seorang tenaga pendidik, Aiptu Stenly Kaawoan juga menyisipkan pesan-pesan kamtibmasnya kepada Ibu Yunita, untuk bersama dengan Polri menjaga situasi kaktibmas agar tetap dalam keadaan yang kondusif aman, selain itu juga Aiptu Stenly mensosialisasikan perihal program unggulan Polres Minut yang bertajuk "SiReMiTa"..
Terkait perihal program unggulan Polres Minut yang sudah dikemas dalam sebuah aplikasi khusus untuk perangkat yang berbasis android dan di beri nama “SIReMiTa” ini, bagi para pengguna Handphone Android yang ingin mendownload aplikasi “SiReMiTa” bisa langsung klik disini.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip