Minggu, 20 Januari 2019

Antisipasi SITKAMTIBCARLANTAS Di Wilayah Dimembe Dan Talawaan, Polsek Dimembe Laksanakan Gatur Di Beberapa Titik Lokasi Rawan Macet.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, Polsek Dimembe laksanakan kegiatan Penjagaan dan Pengaturan (Gatur) pagi hari untuk mengurangi kemacetan atau gangguan kamtibmas lainnya, kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat yang akan beraktivitas dipagi hari, Sabtu (19/01/2019).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Polsek Dimembe melaksanakan kegiatan Penjagaan dan Pengaturan (Gatur) pagi di beberapa ruas/titik/simpul jalan raya di wilayah Kecamatan Dimembe dan Talawaan dalam rangka untuk mengantisipasi Situasi Keamanan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (SITKAMTIBCARLANTAS).
Beberapa titik yang menjadi konsentrasi kegiatan tersebut antara lain adalah di jalur pertigaan Talawaan, pertigaan Matungkas, pertigaan Tatelu dan pertigaan Tetey yang dimulai sejak pukul 06.45 wita s.d. 08.00 wita.
Kegiatan ini dimaksudkan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, terutama masyarakat yang setiap paginya harus beraktifitas rutin menggunakan jalan raya, serta diharapkan juga dengan kehadiran Polri terutama yang berseragam dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat baik para pengguna jalan maupun masyarakat yang ada di sekitar lokasi kegiatan tersebut lanjut Kasium Polsek Dimembe Aipda Tony Suharsono.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :


Penulis  :  Yudha Pratama
Editing   :  Aipda-Tony Suharsono

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip