Kamis, 03 Januari 2019

Kapolsek Dimembe Hadiri Giat Peningkatan Kapasitas Lembaga Masyarakat Sosialisasi Kader Linmas Di Desa Paniki Atas.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur menghadiri kegiatan Peningkatan Kapasitas Lembaga Masyarakat Sosialisasi Kader Linmas yang dilaksanakan di Desa Paniki Atas Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (03/01/2019).

Dok : Sium Polsek Dimembe

Kegiatan yang berlangsung pada hari Kamis tanggal 3 Januari 2019 sejak pukul 16.00 wita sampai dengan pukul 17.45 wita tersebut dihadiri oleh bebrapa pejabat di instansi pemerintahan antara lain Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur, Danramil Dimembe Kapten Inf. Malfrets Takumansang, Camat Talawaan Johan Wewengkang S. Sos M.Kes, Sekcam Talawaan Roike Rampengan, Spt. MSi, Hukum Tua dan aparat desa Paniki Atas Wakary Pua, BA, Linmas dan Hansip desa Paniki atas, Perangkat desa Paniki atas dan peserta lainnya yang berjumlah kurang lebih 60 orang.
Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur yang mendapat kesempatan untuk memberikan materi pelatihan serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya sekaligus menghimbau kepada seluruh yang hadir ditempat itu untuk dapat bersama-sama dengan Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing.
Ditambahkan oleh Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur terkait dengan permasalah teroris yang akhir-akhir ini sedang melanda negeri kita, diharapkan kepada seluruh masyarakat dari semua golongan dan lapisan untuk bahu-membahu dan tetap waspada serta peka dengan situasi lingkungan sekitar, jika melihat, menemukan atau mengatahui sesuatu, segera melaporkan kepada pihak kemanan terdekat agar dapat segera ditindak lanjuti, tambah AKP Fenti J. Kawulur dalam pesan-pesan Kamtibmasnya.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip