Kamis, 03 Januari 2019

Lakukan Penganiayaan Dengan Sajam, Lelaki "AT" diamankan oleh Tim Opsnal Polsek Dimembe.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur melalui Tim Opsnal Polsek Dimembe telah mengamankan lelaki "AT" warga Desa Dimembe pada hari Kamis tanggal 03 Januari 2019 sekitar pukul 18.30 wita yang melakukan tindakan penganiayaan dengan senjata tajam. Kamis (03/01/2019).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Tim Opsnal Polsek Dimembe berhasil mengamankan lelaki "AT" tersangka kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam yang terjadi pada hari kamis tanggal 03 Januari 2019 sekitar pukul 18.30 Wita di Desa Dimembe terhadap korban lelaki Wilson Tuegeh pekerjaan PNS Alamat Kelurahan Sarongsong Satu kecamatan Armdidi Kabupaten Minahasa Utara.

Kronologis kejadiannya adalah saat itu korban hendak pergi ke rumah tinggal pelaku yang katanya adalah rumah warisan keluarga Tuegeh dengan maksud untuk mengkonfirmasi, namun tidak di terima baik oleh pelaku yang adalah adik korban sendiri, tiba-tiba pelaku mau menikam korban dengan menggunakan senjata tajam berupa pisau dapur namun sempat di tangkis oleh korban sehingga mengakibatkan tangan kiri korban mengalami luka robek.

Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur saat dikonfirmasi membenarkan perihal terjadinya kasus penganiayaan menggunakan senjata tajam tersebut, bahkan saya sendiri yang membawa korban ke RS. Walanda Maramis Airmadidi karena kebetulan selang beberapa menit setelah kejadian tersebut saya melewati tempat kejadian perkara sepulang dari mengikuti kegiatan di Desa Paniki Atas dan perlu saya jelaskan disini bahwa korban dan pelaku masih ada hubungan keluarga yaitu kakak beradik tambah AKP Fenti saat ditemui di ruang kerjanya di Polsek Dimembe.

Saat ini korban sudah berada di RS. Walanda Airmadidi dan pelaku "AT" bersama barang bukti berupa sebilah pisau dapur sudah di amankan di Polsek Dimembe guna proses lanjut tambah Kanit Reskrim Polsek Dimembe IPTU Decki D Pandi.

Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip