Selasa, 29 Januari 2019

Kanit Provos Polsek Dimembe Hadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Di Kantor Kecamatan Dimembe.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur yang diwakili oleh Kanit Provos Polsek Dimembe Aiptu Stenly Kaawoan hadir dalam kegiatan Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Dimembe yang berada di Desa Tatelu Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara,  Selasa (29/01/2019).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Mewakili Kapolsek Dimembe, Kanit Provos Aiptu Stenly Kaawoan menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi yang bertempat Kantor Camat Dimembe Desa Tatelu Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.

Pada kegiatan rapat koordinasi tersebut, para Hukum Tua secara bergantian menyampaikan laporan terkait perkembangan situasi kamtibmas dan terobosan serta inofasi yang harus dilakukan dalam rangka untuk menekan tingkat kriminalitas yang terjadi di Desanya masing-masing.
Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Selasa 29 januari 2019 Pukul 09.00 s/d 13.30 wita tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat di Instasi Pemerintahan Kecamatan Dimembe antara lain Camat Dimembe Marco Karongkong S.St, Kapolsek Dimembe yang diwakili oleh Kanit Provos Aiptu Stenly Kaawoan, Danramil 1310-03 Dimembe yang diwakili oleh Pelda Lodewyk Tangka, Sekcam Dimembe Ansye M. Dengah S.Sos, Kepala Puskesmas Dr. Nainggolan, Kasi Lansia Dinas Sosial Minut Abdul Jafar S.St, Ketua PPK Dimembe J. Kolulun Spd, para Hukum Tua dan Sekdes sekecamatan Dimembe.
Pada kesempatan tersebut, Aiptu Stenly Kaawoan juga mendapat giliran untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan saran masukan tentang situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Dimembe.
Selain memberikan pesan dan himbauan terkait kamtibmas, pada kesempatan tersebut Aiptu Stenly Kaawoan juga mensosialisasikan program unggulan Polres Minut “SiReMiTa” (Sistem Informasi Minahasa Utara).
Terkait perihal program unggulan Polres Minut yang sudah dikemas dalam sebuah aplikasi android dan diberi nama “SIReMiTa” ini, bagi para pengguna Handphone Android yang ingin mendownload aplikasi “SiReMiTa” bisa langsung klik disini.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip