Minggu, 06 Januari 2019

Gelar Razia Di Depan Mako Polsek, Wakapolsek Dimembe Pimpin Pelaksanakan Kegiatan "K2YD".



Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka mengantisipasi situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dimembe, Polsek Dimembe yang dipimpin oleh Wakapolsek Dimembe Iptu Nikolas Kapele kembali melaksanakan “K2YD” dengan razia malam hari di depan mako Polsek Dimembe dengan melakukan pemeriksaan baik kendaraan R4 maupun R2 dan yang menjadi target sasarannya adalah minuman keras, sajam, premanisme, narkoba dan barang berbahaya lainnya. Sabtu (05/01/2019).
Dok : Sium Polsek Dimembe
Semua kendaraan yang melintas kami berhentikan dan kami lakukan pemeriksaan, baik kelengkapan surat-surat maupun barang bawaan tidak luput dari pemeriksaan kami, tegas Wakapolsek.
Hal ini dilakukan untuk meminimalisir baik pelanggaran di jalan maupun pengguna jalan yang terindikasi melakukan pelanggaran dan tindak kriminalitas karena kedapatan membawa barang-barang berbahaya lainnya tambah Kanit Provos Polsek Dimembe Aiptu Stenly Kaawoan.
Dalam pelaksanaan “K2YD” kali ini memang belum ditemukan adanya masyarakat pengguna jalan yang membawa barang-barang berbahaya yang menjadi target operasi Tim “K2YD”, Namun kepada mereka yang kedapatan melakukan pelanggaran kasat mata langsung diberi pembinaan ditempat dengan memberikan pengertian tentang pentingnya etika berlalu lintas demi terciptanya Kaslticarlantas.
Ditambahkan juga oleh Kasium Polsek Dimembe Aipda Tony Suharsono, semakin sering Polri hadir di tengah masyarakat diharapkan dapat meniadakan segala bentuk gangguan kemanan serta terpeliharanya perasaan tenteram dan damai di tengah masyarakat.


Dok : Sium Polsek Dimembe
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip