Kamis, 17 Januari 2019

Penemuan Mayat Di Desa Laikit, Polsek Dimembe Bersam Polres Minut Lakukan Olah TKP.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Malang nasib Opa Minggu sapaan akrab untuk lelaki 65 tahun warga Desa Laikit Jaga II  Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara yang ditemukan warga sudah dalam keaadan tidak bernyawa lagiRabu (16/01/2019).

                        Dok : Sium Polsek Dimembe
lelaki bernama lengkap Ibrahim Walangitan yang berusia 65 tahun tersebut ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan membusuk dalam keadaan posisi duduk di dapur rumahnya.
Menurut keterangan saksi Perempuan Rita Walangitan dimana saksi adalah masih family korban, saat itu sekitar pukul 19.00 wita saksi mendapat informasi bahwa rumah korban yang berada di Desa Laikit jaga II sudah dua hari lampunya tidak di nyalakan .
Selanjutnya saksi Perempuan Rita Walangitan bersama dengan keponakannya lelaki Pransiskus Walangitan mendatangi rumah tersebut dan mencium bau busuk yang menyengat, selanjutnya saksi menyuruh lelaki Pransiskus Walangitan untuk membuka pintu dan menyalakan lampu lalu saksi mendapati korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi duduk di dapur rumahnya, Kemudian saksi keluar untuk meminta pertolongan kepada warga sekitar.
Masih menurut keterangan keluarga, bahwa korban hanya tinggal sendiri di rumah tersebut dan korban tidak memiliki riwayat penyakit.


Dok : Sium Polsek Dimembe
Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur saat dikonfirmasi membenarkan terkait adanya penemuan mayat pada hari Rabu tanggal 16 Januari 2019 sekitar jam 19.00 Wita yang berlokasi  di Desa Laikit Jaga II Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.
Ditambahkan juga oleh AKP Fenti terkait kejadian tersebut, Polsek Dimembe bersama dengan Polres Minut langsung melakukan olah TKP dan berkoordinasi dengan pihak keluarga serta pemerintah desa setempat. Atas permintaan keluarga dan pemerintah desa setempat berdasarkan hasil visum dimana tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, maka mengingat kondisi korban yang sudah membusuk maka malam itu juga korban langsung dimakamkan.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip