Sabtu, 08 Desember 2018

Wujud Kebersamaan Dan Kepedulian, Polsek Dimembe Sambangi Rekan Yang Sedang Sakit.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Guna menumbuhkan dan mewujudkan rasa kebersamaan serta kepedulian terhadap sesama rekan kerja, Wakapolsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele bersama beberapa anggota Polsek Dimembe menyempatkan diri untuk menjenguk salah satu anggota yang sedang sakit, Jumat (07/12/2018).
Dok : Sium Polsek Dimembe

Bersama dengan beberapa anggotanya, Wakapolsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele menyempatkan diri untuk menjenguk Bripka Musa Kantale yang sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Hermana Lembean.
Bagi saya, anggota saya adalah keluarga saya juga, jadi sudah selayaknya saat anggota saya terkena musibah, berkunjung walaupun sekedar hadir dan ikut berkumpul di sana untuk memberikan dukungan, dengan harapan setidaknya kehadiran saya dapat menjadi penyemangat bagi anggota saya dan keluarganya, tegas Ipda Nikolas Kapele sambil tersenyum.


Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip