Sabtu, 23 Maret 2019

Gelar Pasukan Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu 2019, Kapolsek Dimembe Menjadi Irup.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka kesiapan pada Pengamanan Pemilu 2019, Polsek Dimembe melaksanakan Upacara Gelar Pasukan yang bertempat di lapangan Kantor Camat Talawaan Kabupaten Minahasa Utara. Sabtu (23/03/2019).
Dok : Sium Polsek Dimembe
Kegiatan yang digelar pada hari Sabtu 23 Maret 2019 sejak Pukul 09.05 s/d 09.35 wita tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat di Instasi Pemerintahan antara lain Camat Talawaan Bapak Herman Mengko, SIP, MSi, Camat Dimembe Bapak Marco Karongkong, Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos, Danramil Dimembe yang diwakili oleh Pelda P. Tangka, Para Hukum Tua sekecamatan Talawaan dan Kecamatan Dimembe, Linmas sekecamatan Talawaan dan Kecamatan Dimembe, Tokoh Agama sekecamatan Talawaan dan Dimembe, Tokoh Pemuda sekecamatan Talawaan dan Kecamatan Dimembe, Tokoh Masyarakat sekecamatan Talawaan dan Kecamatan Dimembe.
Pada pelaksanaan gelar pasukan tersebut, selain dihadiri oleh anggota Polsek Dimembe, juga dihadiri oleh satuan samping dan Instansi terkait lainnya serta unsur Muspida Minut juga turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.
Secara keseluruhan, kegiatan dapat dikatakan berlangsung tertib, aman dan terkendali.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip