Minggu, 17 Maret 2019

Laksanakan Patroli Biru, Kapolsek Dimembe Kunjungi Pos Kamling Desa Klabat.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka mengantisipasi situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dimembe, Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos, memimpin kegiatan Patroli Biru di wilayahnyaSabtu (16/03/2019).

Dipimpin oleh Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos bersama Wakapolsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele, Anggota Polsek Dimembe melaksanakan kegiatan Patroli Biru dan menyinggahi Pos Kamling yang ada di Desa Klabat Jaga II Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara
Selain memberikan pesan-pesan kamtibmas Tim Patroli Biru juga berbincang membahas perihal situasi kamtibmas yang ada di wilayah Desa Klabat Jaga II.
Selain untuk mengontrol guna memastikan bahwa wilayahnya dalam keadaan kondusif aman, kegiatan ini juga dilaksanakan agar kita bisa mendapatkan informasi seputar situasi kamtibmas yang ada di wilayah kita jelas Kapolsek.
Ditambahkan juga oleh Kasium Polsek Dimembe Aipda Tony Suharsono, Dengan menyambangi kantong-kantong pam swakarsa kita juga bisa menunjukkan keberadaan Polri di tengah masyarakat, hal ini juga bisa dijadikan sebagai sarana komunikasi untuk mendapatkan informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip