Selasa, 19 Maret 2019

Wasrik Itwasda Polda Sulut Tahap I T.A. 2019 Di Jajaran Polres Minut, Polsek Dimembe Didaulat Menjadi Tuan Rumah.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka wasdal di jajaran Polda Sulut, Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Itwasda Polda Sulut yang dipimpim oleh Ketua Tim AKBP Iis Kristian SIK melakukan kunjungannya ke Polsek Dimembe, Selasa (19/03/2019).
Dok : Sium Polsek Dimembe
Kunjungan Tim Wasrik dari Itwasda Polda sulut yang direncanakan berlangsung selama dua hari terhitung mulai tanggal 18 sampai dengan 19 Maret 2019 dengan kegiatan pada hari pertama adalah melakukan pemeriksaan di Polres Minut dan pada hari kedua melakukan pendalaman untuk tingkat Polsek jajaran Polres Minut yang dipusatkan di Polsek Dimembe.

Saat pendalaman untuk tingkat Polsek, lima Polsek jajaran Polres Minut yaitu Polsek Likupang, Polsek Dimembe, Polsek Airmadidi, Polsek Kauditan serta Polsek Kema dikumpulkan dan pelaksanaannya terpusat di satu tempat dan kali ini Polsek Dimembe yang didaulat menjadi tuan rumah.

Adapun materi pendalaman untuk tingkat Polsek kali ini meliputi bidang pelaksanaan dan pengendalian operasional serta pembinaan.

"Wasrik ini merupakan program rutin yang dilaksanakan secara berkala, dalam rangka pengawasan seluruh kegiatan kepolisian baik operasional maupun pembinaan, "ungkap AKBP Iis Kristian.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip