Sabtu, 23 Maret 2019

Kapolsek Dimembe Hadiri Giat Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT TNI-AU Yang Ke-73.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Kapolsek Dimembe hadiri kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka hari ulang tahun TNI Angkatan Udara ke-73 yang bertempat di Balai Desa Wusa Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa UtaraSabtu (23/03/2019).
Dok : Sium Polsek Dimembe
Giat Bhakti Sosial yang digelar oleh TNI-AU tersebut adalah untuk memberikan pengobatan gratis berupa pengobatan umum, khitanan massal, pengobatan THT, pengobatan gigi, pelayanan kb, pemeriksaan mata dan pembagian kaca mata gratis untuk warga Desa Wusa Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara.
Kegiatan yang berlangsung dari pukul 07.00 s/d 12.00 wita tersebut dihadiri juga oleh Dan Lanud Manado Kolonel Nafigator Insan Nanjaya beserta staf dokter TNI AU, Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos, Camat Talawaan Herman Mengko, SIP, Asisten II Pemkab Minut Drs. Alan Mingkid serta Hukum Tua Desa Wusa Bapak Kaunang.
Giat Bhakti sosial berjalan dengan lancar dan juga di sambut positif oleh warga masyarakat Desa Wusa karena kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang kurang mampu, tutur salah satu warga yang hadir pada kegiatan Bhakti Sosial tersebut.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip