Kamis, 14 Maret 2019

Kapolsek Dimembe Hadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Di Kantor Kecamatan Dimembe.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos hadir dalam kegiatan Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Aula Kantor Hukum Tua Desa Tatelu Rondor Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (14/03/2019).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Pada kegiatan rapat koordinasi tersebut, para Hukum Tua secara bergantian menyampaikan laporan terkait perkembangan situasi kamtibmas dan terobosan serta inofasi yang harus dilakukan dalam rangka untuk menekan tingkat kriminalitas yang terjadi di Desanya masing-masing.
Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis 14 Maret 2019 Pukul 10.00 s/d 12.30 wita tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat di Instasi Pemerintahan Kecamatan Dimembe antara lain Camat Dimembe Marco Karongkong S.St, Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos, Danramil Dimembe Kapten Inf. M. Takumansang, Hukum Tua Desa Tatelu Rondor, Hukum Tua Desa Lumpias, Hukum Tua Desa Pinilih, Hukum Tua Desa Klabat, Hukum Tua Desa Wasian, Hukum Tua Desa Tetey, Hukum Tua Desa Tatelu yang di wakili oleh Sekertaris Desa Tatelu, Hukum Tua Desa Matungkas, Hukum Tua Desa Laikit yang di wakili oleh Sekertaris Desa Laikit, Hukum Tua Desa Dimembe yang diwakili oleh Sekertaris Desa Dimembe, Para pegawai Kantor Camat Dimembe, Para perangkat desa Se-Kecamatan Dimembe, Puskesmas Tatelu dan peserta lainnya yang berjumlah kurang lebih 30 orang.
Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos juga mendapat giliran untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan saran masukan tentang situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Dimembe serta menghimbau untuk bersama dengan Polri turut menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan sejuk menjelang Pemilu 2019.
Secara Umum kegiatan berjalan dalam kondusif aman.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip