Selasa, 14 Januari 2020

Dalam Rangka Bersih Bersih Kampung, Polsek Dimembe Laksanakan Giat Pengamanan.

Dok : Humas Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos hadiri undangan Ritual Adat Awal Tahun bersih-bersih kampung sekaligus melaksanakan pengamanan yang berlangsung dibalai Desa Dimembe kemudian jalan menuju batas kampung Desa Laikit dan Dimembe Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, Selasa (14/01/2020).
Dok : Humas Polsek Dimembe
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos, Pemerintah Desa serta seluruh Tokoh baik Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Tokoh Pemuda yang ada di daerah tersebut.
Dari hasil ritual tersebut para dotu berkata dan berpesan bahwa sudah banyak anak remaja yang sudah mulai nakal dan tidak terkontrol lagi, dotu berpesan lindungi hutan kita Gunung klabat sebab sudah gundul ditebang orang-orang yang tidak bertangung jawab maka dari itu sering terjadi bencana alam.
Kegiatan bersih-bersih kampung yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 14 Januari 2020 tersebut berlangsung dengan aman dan tertib.

Dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat di harapkan dapat terjalin silahturahim yang baik antara polisi dengan masyarakat sehingga dapat menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif.
Dok : Humas Polsek Dimembe
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip