Jumat, 17 Januari 2020

Kunjungan Mentri Riset dan Teknologi, Polsek Dimembe Lakukan Pengamanan.

Dok : Humas Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Bertempat di Desa Tatelu Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, Mentri Reset dan Teknologi berkunjung Dalam Rangka Peresmian dan serah terima pembangkit listrik tenaga mikrohidro (PLTMH) berbasis turbin ulir program pengembangan teknologi industriKamis (16/01/2020).
Dok : Humas Polsek Dimembe
Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Jumat tanggal 17 Januari 2020 sejak pukul 13.30 Wita sampai dengan pukul 14.45 Wita tersebut di hadiri oleh Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si, Menristek/Kepala Brin Prof. Bambang P.S. Brodjonegoro, S.e. M.u.p. Ph,d, Gubernur Sulut diwakili oleh Kepala Dinas SDMD Prov Sulut  Drs. Fransiskus Maindoka, Bupati Minut DR.(HC) Vonnie A. Panambunan, S.Th,  Kapolsek Dimembe diwakili oleh Wakapolsek Dimembe IPTU Yopie Umboh, Plh Danramil Dimembe Pelda Alexander Budiman, Camat Kecamatan Dimembe Ansye Dengah, S.Sos, Hukum tua Desa Tatelu John Lausan.

Dengan adanya sinergitas semua pihak dan dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat di harapkan dapat terjalin silahturahim yang baik antara polisi dengan masyarakat sehingga dapat menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Secara umum, kegiatan dapat dikatakan berlangsung tertib, aman dan terkendali.

Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip