Senin, 06 Januari 2020

Dukung Program Penghijauan, Polsek Dimembe Laksanakan Penanaman Bibit Pohon.

Dok : Humas Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Menindaklanjuti program Kapolri yaitu ramah lingkungan, dipimpin langsung oleh Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos melakukan penghijauan dengan menanam bibit pohon rambutan, mangga dan matoa yang bertempat di Mako Polsek Dimembe dan Asrama Polsek DimembeSenin (06/01/2020).

Dok : Humas Polsek Dimembe
Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan penanaman pohon tersebut adalah Program Kapolri yang ditindaklanjuti oleh Kapolres Minut AKBP Grace K.D Rahakbau, SIK, M.Si, dan jajarannya, yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan hidup yang asri dan hijau serta untuk menggugah masyarakat akan pentingnya melestarikan alam dan lingkungan sekitar.
Pohon yang ditanam terdiri dari 9 pohon Rambutan, 1 pohon Matoa dan 8 pohon Mangga, jumlah pohon yang di tanam adalah 18 pohon.
"Kegiatan penanaman pohon tersebut kami laksanakan demi menciptakan lingkungan yang sehat dan dapat membawa dampak positif bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Dimembe", ucap Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos.
Secara umum, kegiatan dapat dikatakan berlangsung tertib, aman dan terkendali.
Dok : Humas Polsek Dimembe
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip