Sabtu, 11 Januari 2020

Jalin Silaturahmi, Kasie Humas Polsek Dimembe Sambangi Warga Masyarakat Desa Warukapas.



Tetap jalin hubungan baik dengan silaturahmi kepada warga di wilayah tempat tugasnya, Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos melalui Kasie Humas Polsek Dimembe mengunjungi dan menyambangi warga Desa Warukapas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara. Sabtu (11/01/2020).

Bripka David Tombokan yang menjabat sebagai Kasie Humas Polsek Dimembe juga cukup aktif dalam menyambangi masyarakat di wilayah tugas yang diembannya.

Kali ini Bripka David melaksanakan kegiatan Sambang dan menyambangi warga yang ada di Desa Warukapas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.
Dalam kunjungannya kali ini bertemu dgn Bapak Dendi Sinaulan yang keseharianya bekerja di Negara Luar (Japan) yang kebetulan dijinkan cuti dan pulang ke kampung Warukapas bertemu keluarganya,selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan berbincang membahas perihal situasi kamtibmas yang ada di wilayah Desa Warukapas,Bripka David juga menghimbau agar dapat bersama dengan Polri dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, aman dan sejuk.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip