Jumat, 10 Januari 2020

Laksanakan Giat Problem Solving, Kapolsek Dimembe Damaikan Kedua Pihak Yang Bertikai.

Dok : Humas Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos melaksanakan kegiatan Problem Solving dengan membantu menyelesaikan masalah perselisihan antara Kepala Lingkungan 2 desa Tatelu Rondor dengan lelaki yang tinggal di Desa Tatelu Rondor Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa UtaraJumat (10/01/2020).

Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos membantu menyelesaikan dan mendamaikan serta menjadi penegah atas permasalahan yang dialami oleh Bapak Youdi Kamagi dan Bapak Hendra Maikel Lingdong warga Desa Tatelu Rondor Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.
Dalam Hal ini Kapolsek Dimembe Akp Edi Susanto S.Sos menghimbau kepada kedua belah pihak yang bertikai agar menjauhi Miras dikarenakan permasalahan terjadi itu berawal dari Miras, tanpa Miras pasti tidak ada pertikaian, selain itu juga Kapolsek Berpesan agar selalu jaga keamanan serta kekompakan antara Aparat Desa dan warga setempat.
Setelah dilakukan mediasi, membuahkan hasil keluarga yang berselisih sepakat untuk menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan dan berjanji tidak akan memperpanjang masalah serta tidak ada dendam diantara mereka.
"Semoga dengan kehadiran Polri mampu untuk menyelesaikan masalah serta menciptakan kedamaian ditengah masyarakat" tambah Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip