Jumat, 12 Juni 2020

Kunjungan Mentri Kelautan dan Perikanan Polsek Dimembe Lakukan Pengamanan.

Bertempat di Desa Tetey Perkebunan Air Tawar Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, Mentri Kelautan dan Perikanan Bapak Edhy Prabowo berkunjung Dalam Rangka Panen Bibit ikan Nila dan Pemberian Bantuan sumber daya Manusia Kepada Para Petani Di Sulawesi Utara Khusnya Di minahasa Utara Jumat (12/06/2020).

Dok : Humas Polsek Dimembe

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Jumat tanggal 12 Juni 2020 sejak pukul 14.30 Wita sampai dengan pukul 15.45 Wita tersebut di hadiri oleh Kapolda Sulut Irjen Drs Royke Lumowa,M.M, Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si, Gubernur Sulut diwakili oleh Kepala Dinas SDMD Prov Sulut  Drs. Fransiskus Maindoka, Bupati Minut DR.(HC) Vonnie A. Panambunan, S.Th,  Kapolsek Dimembe Akp Deky Demus, Wakapolsek Dimembe IPTU Deky Pandi, Plh Danramil Dimembe Pelda Alexander Budiman, Camat Kecamatan Dimembe Ansye Dengah, S.Sos, Hukum tua Desa Tetey.


Dengan adanya sinergitas semua pihak dan dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat di harapkan dapat terjalin silahturahim yang baik antara polisi dengan masyarakat sehingga dapat menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Secara umum, kegiatan dapat dikatakan berlangsung tertib, aman dan terkendali.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip