Selasa, 30 Juni 2020

Polsek Dimembe Kawal Penyaluran BLT-DD Tahap Tiga Di Kecamatan Dimembe dan Talawaan, Yang Terdampak Covid-19

Pemerintah kecamatan Dimembe dan Talawaan menyalurkan BLT-DD tahun 2020 Tahap Ketiga di Desa Tatelu Rondor dan Desa Patokaan, Wakapolsek Dimembe Iptu Deky Pandi, kawal penyaluran BLT-DD kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid-19, Selasa (30/06/20).


Penyerahan BLT-DD oleh kepala desa dan Wakapolsek Dimembe Di Lakukan dengan Sopan dan Tertib agar penyaluran tepat sasaran.

Saat penyaluran BLT-DD, Wakapolsek memberikan sosialisasi dan edukasi tentang Virus Covid-19, dan bagaimana cara melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.


Adapun penyaluran BLT-DD di desa Tatelu Rondor dan Desa Patokaan mendapatkan pengawalan dari Polri,untuk memperlancar dan tepat sasaran, sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas, untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang terkena dampak dari wabah Virus Covid-19.

Kami mengajak semua warga masyarakat menerapkan Social Distancing dan Physical Distancing, rajin cuci tangan serta wajib memakai masker, guna memutus penyebaran Virus Covid-19, semoga wabah ini tidak berkepanjangan dan segera berakhir.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip