Rabu, 17 Juni 2020

Turut berdukacita, Kapolsek Dimembe Bersama Staf Hadiri Duka Atas Meninggalnya Orang Tua Briptu Renald Karundeng.

 Selalu tampil dalam setiap kegiatan masyarakat baik dalam acara suka maupun duka, Kapolsek Dimembe AKP Deky Demus,Bersama Personilnya hadir dalam kegiatan duka Rekan Sekantor Polsek Dimembe,Atas Meninggalnya Ayah terkasih Briptu Renald Karundeng di Desa Kolongan Jaga I Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara, Rabu (17/06/2020).
Selain hadir untuk mengucapkan belasungkawa, Kapolsek juga Memberikan Bantuan untuk mengurangi beban Keluarga yang berduka selain itu Kapolsek berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya kepada semua pelayat yang hadir di tempat tersebut Terkait Wabah virus corona Covid-19 ini yang melanda ke seluruh dunia.

Kapolsek Mengajak agar semua yang hadir agar marilah bersama-sama kita mendukung program pemerintah dalam pencegahan penularannya Virus Covid-19 ini, Taatilah Protokol Kesehatan,Jaga Kesehatan,Jaga Kebersihan Rajin Cuci tangan dan olahraga yang cukup Serta Kurangi Giat di luar rumah yang tidak penting dan ada baiknya berdiam diri di Rumah Dulu.

kehadiran Polri pada kegiatan duka kali ini adalah untuk menyatu dengan warga masyarakat dan tentunya untuk memberikan penghiburan kepada keluarga yang sedang berduka,Ucap Kapolsek

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip