Rabu, 22 Juli 2020

Pastikan Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, Polsek Dimembe Intens Gelar Patroli Skala Besar

Semakin bertambahnya kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Sulawesi Utara, menunjukkan rendahnya kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas.


Menyikapi hal ini terjadi di wilayah Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Polres Minut dan jajarannya semakin intens melakukan Patroli Skala Besar dengan melibatkan unsur TNI dan Pemerintah Desa maupun Kelurahan, untuk terus memberikan imbauan dan mengingatkan warga agar mematuhi Protokol Kesehatan, guna meminimalisir terjadinya penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan tempat kerja dan tempat tinggalnya.

Hari Selasa (21/07/2020) malam, dengan diawali apel kesiapan di Mapolsek Dimembe, Tim Patroli Skala Besar Polres Minut yang terdiri dari Anggota Polsek Dimembe dan Polsek Likupang,melaksanakan kegiatan mobile di Kecamatan Dimembe dan Talawaan dengan dipimpin oleh Kapolsek Dimembe Akp Deky Demus.

Tim Patroli Skala Besar mengedukasi Kepada Masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan baru
Saat mengunjungi tempat-tempat warga berkerumun, Tim Gabungan memberikan himbauan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan saat melakukan kegiatan Tetap jaga jarak, pakai masker dan jangan bertindak arogan serta hindari konsumsi miras.(Pesan Kapolsek)

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip