Senin, 13 Juli 2020

Sambangi Warga Lansia, Bhabinkamtibmas Polsek Dimembe Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Dimembe Aiptu Felix Koloay melaksanakan sambang di desa Matungkas Kec Dimembe Minggu (12/07/20).

Untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Dimembe, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga Lansia desa Matungkas untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu, jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir dan pakai masker, guna memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19).


Aiptu Felix juga memberi himbauan Kamtibmas untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap hal-hal yang berpotensi yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah desa Matungkas supaya dapat dicegah sedini mungkin,Felix berpesan agar dimasa usia Tua Kurangi pekerjaan yang Menghabiskan tenaga banyak banyaklah Beristirahat.

"Sinergitas masyarakat dengan anggota Kepolisian perlu ditingkatkan, karena dengan komunikasi dan hubungan yang baik, maka semua informasi yang ada di dalam masyarakat dapat terpantau dengan baik.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip