Jumat, 10 Juli 2020

Pemakaman PDP di desa Paniki atas, Kapolsek Dimembe Turunkan Personil Lakukan Pengamanan.

Bersinergi dengan stakeholder terkait, Polsek Dimembe melaksanakan kegiatan pengamanan terhadap pemakaman Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 di Pekuburan Sentosa Desa Paniki atas,Kecamatan Talawaan Jumat (10/7/2020).

Setibanya di komplek pekuburan Sentosa Paniki atas, Jenazah kemudian dimakamkan dengan standar pemakaman Covid-19 dan mendapatkan pengamanan ketat oleh personel TNI-POLRI serta Pemerintah Desa Paniki atas Kecamatan Talawaan.
Proses Pemakaman ini berlangsung aman dan lancar, tanpa  adanya penolakan dari masyarakat setempat.

Kapolsek Dimembe AKP Deky Demus memberikan penjelasan bahwa proses pemakaman yang berlangsung aman dan lancar tersebut, tidak lepas dari makin meningkatnya kesadaran masyarakat bahwa proses pemakaman Covid-19 menerapkan standar kesehatan yang ketat,Ditambahkan Kapolsek, aparat TNI dan Polri pun senantiasa mengedukasi masyarakat untuk tidak melakukan penolakan maupun perampasan jenazah PDP maupun Positif Covid-19.

"Masyarakat tak perlu khawatir, untuk pemakaman jenazah PDP maupun Positif Covid-19 selalu diselenggarakan sesuai keyakinan yang dianut, dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai standar WHO," 

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip