Jumat, 31 Juli 2020

Pimpin Pengamanan Ibadah Sholat Ied, Kapolsek Dimembe Turunkan Personil Jaga Mesjid-mesjid di Kecamatan Dimembe dan Talawaan

Polsek Dimembe menerjunkan personel, membackup pengamanan yang dilakukan personel Polres Minahasa Utara terkait pelaksanaan Ibadah Sholat Ied dan penyembelihan hewan kurban di wilayah Kecamatan Dimembe dan Talawaan, Jumat (31/07/2020) pagi.


Dalam kegiatan ini, AKP Deky Demus memberikan ucapan selamat kepada Umat Islam yang merayakan dan juga memberikan imbauan Kamtibmas agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan Adaptasi Kebiasaan Baru.


Dalam kegiatan penyembelihan hewan kurban, Kapolsek Dimembe mengingatkan kepada panitia agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan, sehingga tidak terjadi penyebaran Virus Covid-19 serta daging kurban tetap higienis dan layak dikonsumsi bagi jama'ah yang berhak menerimanya.


Kapolsek Dimembe AKP Deky Demus memberikan penjelasan bahwa Polsek Dimembe akan terus memberikan jaminan keamanan bagi semua umat beragama dalam menjalankan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing.

"Kami akan memastikan setiap warga negara bebas menjalankan agama dan kepercayaannya dan kepada saudaraku Umat Islam dimanapun berada, saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip