Rabu, 08 Juli 2020

Terapkan Protokol Kesehatan, Kanit Patroli Polsek Dimembe Tetap Jalin Silaturahmi.

Tetap jalin hubungan baik dengan silaturahmi kepada warga di wilayah tempat tugasnya, Kapolsek Dimembe AKP Deky Demus melalui Kanit Sabhara Ipda Steven Surentu bersama Kanit Binmas mengunjungi dan menyambangi warga Desa Kolongan Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara.Rabu (08/07/2020).

Kali ini lewat Patroli Dialogis Polsek Dimembe melaksanakan kegiatan Sambang dan menyambangi Bapak Ruddy Kolulun Ketua Partai Demokrat Propinsi Sulut Di Desa Kolongan Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara.

Dalam kunjungannya kali ini, Personil menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan sehubungan dengan Maraknya Penyebaran Virus Corona yang akhir-akhir ini dirasakan cukup meresahkan.

Terkait dengan hal tersebut, Menghadapi New Normal tatanan Baru Kanit Sabhara menghimbau agar Warga mematuhi Patuhi Protokol Kesehatan,Pakai Masker,tetap jaga jarak kurangi Giat diluar rumah yang tidak penting tetap jaga kesehatan konsumsi makanan yang bergizi dan mengandung vitamin,rajin cuci tangan serta Mematuhi Aturan Pemerintah.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip