Minggu, 19 Juli 2020

Patroli Dialogis Polsek Dimembe 'Sambangi' Tukang Ojek Desa Tatelu.

Dalam Rangka Memperbiasakan Adaptasi Kebiasaan baru dan mengantisipasi situasi kamtibmas, Kapolsek Dimembe AKP Deky Demus melalui Personil Sabharanya menyambangi pangkalan ojek yang ada diwilayah hukum Polsek Dimembe, Minggu (19/07/2020).


Kali ini Personil Sabhara Bripka Musa Kantale bersama Briptu Reins Kiroan menyambangi dan mengunjungi pangkalan ojek yang berada di Pertigaan Desa Tatelu Kecamatan Dimembe.

Selain memberikan pesan-pesan kamtibmas, Personil Sabhara juga menghimbau dan mengajak kepada para tukang ojek untuk sadar hukum dan tertib berlalu lintas dalam menjalani profesinya sebagai tukang ojek.
Dalam pesan-pesan kamtibmas yang disampaikannya, Bripka Musa Kantale juga mengajak para tukang ojek agar dapat bekerjasama dengan Polri dalam hal ini Polsek Dimembe untuk bersama-sama memantau dan menjaga keamanan bersama dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat disekitarnya.

Tidak lupa Pula Kantale berpesan Menghadapi Adaptasi Kebiasaan baru Agar Para tukang ojek harus mengunakan Masker mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19, dan kiranya setelah selesai Mencari nafkah pulang kerumah langsung membersihkan diri Sayangilah Keluargamu Dirumah.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip