Kamis, 30 Agustus 2018

Laksanakan Giat Sambang Dan Pam Jalur, Ka SPKT Hadiri Kegiatan Duka Di Desa Warukapas.


Dok : Humas Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Selalu tampil dalam setiam kegiatan masyarakat baik dalam acara suka maupun duka, kali ini Ka SPKT 'B' Polsek Dimembe Aiptu DJ. Sawali hadir dalam kegiatan Duka atas meninggalnya Wellem Kumentas Kel. Kumentas-Langi di rumah duka Desa Warukapas Jaga VI Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, Rabu (29/08/2018).


Dok : Humas Polsek Dimembe
Kapolsek Dimembe AKP J.F. Kawulur melalui Ka SPKT 'B' Aiptu DJ Sawali hadiri kegiatan Duka atas meninggalnya Wellem Kumentas bertempat di rumah duka Desa Warukapas Jaga VI Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.
Selain hadir mewakili Kapolsek Dimembe untuk mengucapkan belasungkawa, Aiptu Sawali juga melaksanakan pengamanan jalur untuk mengantisipasi kemacetan yang terjadi di depan rumah duka mengingat beberapa kendaraan pelayat terparkir di sepanjang pinggiran jalan dekat kegiatan duka berlangsung.
Berkat kerjasama dari segala unsur yang terlibat dalam kegiatan tersebut serta kesadaran dari para pelayat yang pada umumnya membawa kendaraan pribadi milik mereka, maka kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar, tertib dan nyaman karena tidak sampai membuat arus lalin di sekitar menjadi terganggu lanjut Kasium Polsek Dimembe Bripka Tony Suharsono.

Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip