Kamis, 16 Agustus 2018

Pengukuhan Paskibra Kecamatan Talawaan berjalan hikmat


Dok : Humas Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka HUT Proklamasi Republik Indonesia yang ke 73 Tahun, Kapolsek Dimembe AKP F. Kawulur melalui Ba Polsek Dimembe Briptu Christian Sumampouw hadir dan mengambil bagian dalam rangkaian acara Pengukuhan Paskibra Kecamatan Talawaan yang dilaksanakan pada  Kamis (16/08/2018).



Dok : Humas Polsek Dimembe
Kegiatan ini dipimpin oleh Camat Talawaan Johan Wewengkang S.Sos, M.Kes dan mewakili Danramil Dimembe Serma M. Mawey dan Serda. J. Pontoh, mewakili Kapolsek Dimembe Briptu Christian Sumampouw, Pegawai Kecamatan Talawaan, Panitia, Siswa Paskibra yang akan dilantik dan juga orang tua dari para siswa. Giat ini dimulai sejak pukul 18.00 s/d 19.30 wita. Secara keseluruhan kegiatan berjalan lancar, tertib dan terkendali. 
Sebelum pengukuhan para siswa yang terpilih ini mengikuti serangkaian tes disekolah mereka masing-masing antara lain SMPN 1 Talawaan, SMPN Patokaan, SMPN Warisa dan SMP Kr. Wusa total semuanya ada 30 siswa terpilih.
Para Siswa ini selama 3 minggu mendapatkan latihan dari Personil Koramil yakni Serma M. Mawey dan Serda J. Pontoh bersama personil Polsek Dimembe Briptu. Christian Sumampouw  dan panitia yang ada untuk membentuk sikap mental dan juga menanamkan rasa kebersamaan diantara mereka. Setelah dikukuhkannya mereka maka secara resmi besok mereka akan bertugas dalam Upara Penaikan dan Penurunan Bendera di Kecamatan Talawaan dalam rangka HUT Proklamasi Republik Indonesia yang ke 73 Tahun.




Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :


Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip