Senin, 27 Agustus 2018

Pengucapan Sukur Di Desa Paniki Atas, Polsek Dimembe Back Up Personil Untuk Pengamanan.


Dok : Humas Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Polsek Dimembe melaksanakan pengamanan kegiatan pengucapan sukur yang berlangsung di Desa Paniki Atas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, Minggu (26/08/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Kegiatan yang berlangsung pada hari Minggu tanggal 26 Agustus 2018 sejak pukul 09.00 wita tersebut berlangsung di gedung Gereja GMIM Syalom Paniki Atas Desa Paniki Atas Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara.
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Dimembe AKP Fenti Junus Kawulur, Hukum Tua Desa Paniki Atas Kecamatan Talawaan Wakary Pua, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat, serta warga masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut di perkirakan sekitar 150 orang .
Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Dimembe AKP Fenti Junus Kawulur mendapat kesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya kepada seluruh yang hadir di tempat tersebut.

Berkat kerjasama dari segala unsur yang terlibat dalam kegiatan tersebut, maka kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar, tertib dan nyaman lanjut Kasium Polsek Dimembe Bripka Tony Suharsono.


Dok : Humas Polsek Dimembe

Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip