Jumat, 31 Agustus 2018

Kapolsek Dimembe ikut dalam rapat kordinasi Kamtibmas antara Pemerintah Desa Lumpias dan Pemerintah Desa Wangurer


Dok : Humas Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Selalu tampil dalam setiap kegiatan masyarakat, kali ini Kapolsek Dimembe AKP Fenti Kawulur hadir dalam rapat kordinasi Kamtibmas antara Pemerintah Desa Lumpias Kecamatan Dimembe dan Pemerintah Desa wangurer Kecamatan Likupang Selatan di Kantor Desa Wangurer Kecamatan Likupang Selatan. Jumat (31/08/2018).


Dok : Humas Polsek Dimembe
Kapolsek Dimembe AKP J.F. Kawulur menghadiri rapat kordinasi Kamtibmas antara Pemerintah Desa Lumpias Kecamatan Dimembe dan Pemerintah Desa wangurer Kecamatan Likupang Selatan mengantisipasi terjadinya perkelahian antara kelompok masyarakat Desa Lumpias dengan kelompok masyarakat Desa wangurer pada hari Minggu 21 Agustus 2018 lalu sekitar pukul 23.30 wita. Pertemuan ini merupakan langkah antisipatif yang diambil untuk pencegahan agar tidak terjadi peristiwa yang sebelumnya sehingga aksi balas dendam maupun hal-hal yang menjurus ke tindak pidana dapat dihindari.
Tampak dalam pertemuan tersebut Kapolsek Dimembe AKP F. J Kawulur,  Kapolsek Likupang AKP Steven Simbar SIK, mewakili Danramil Dimembe Serda Yance Pataba, mewakili Danramil Likupang Serka Jhon Kolulun, Sekcam Likupang Selatan Deybi Wahiu.SE, Kanit Binmas Polsek Likupang Bripka Supranto George, Kanit Intel Polsek Dimembe Aipda Bobby Pua, Hukum Tua Desa Lumpias Nickson Ober Mentang, Hukum Tua Desa Wangurer Sampelan watupongoh S.Pd  bersama-sama para Aparat Desa Lumpias dan aparat Desa Wangurer juga Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh adat dari Kedua Desa.  
Berkat kerjasama dari segala unsur yang terlibat dalam kegiatan tersebut pertemuan itu boleh berjalan dengan aman, lancar tertib dan disambut baik oleh Hukum Tua Desa Lumpias dan Desa Wangurer.



Dok : Humas Polsek Dimembe
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip