Rabu, 22 Agustus 2018

Polsek Dimembe amankan Pemberkatan Gereja sekaligus Penerimaan sakramen Krisma di gereja Katolik Santa Monika stasi Paniki



Dok : Humas Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Untuk menjawab kerinduan masyarakat dalam setiap kegiatan maka Polri lewat Polsek Dimembe hadir dalam giat Pemberkatan Gereja sekaligus penerimaan Sakramen Krisma di Gereja Katholik Santa Monika Stasi Paniki Atas di Desa Paniki Atas Kecamatan Talawaan. Rabu (22/08/2018).




Dok : Humas Polsek Dimembe
Kapolsek Dimembe AKP Fenti J Kawulur melalui Wakapolsek IPDA N. Kapele bersama dengan anggota Polsek Dimembe lainnya mengamankan Pemberkatan Gereja sekaligus penerimaan Sakramen Krisma di Gereja Katholik Santa Monika Stasi Paniki Atas di Desa Paniki Atas Kecamatan Talawaan oleh Uskup Manado Mgr Benedictus Estevanus Untu MSC
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain perwakilan Bupati Minut oleh Badan Kesbangpol Drs. Marthen Sumampouw M.Si, Camat Talawaan Johan Wewengkang S.Sos M.Kes, Danramil Dimembe Kapt. Inf. M. Takumansang, Kapolsek Dimembe diwakili oleh Wakapolsek IPDA N. Kapele, Hukum tua Paniki Atas Wakary Pua, Ketua Jemaat GMIM Syalom Paniki Atas Pdt. Rompas Rumagit S.Th, Pastor Paroki Fredy Samudia, bersama umat Katholik yang berada di Desa Paniki Atas Kecamatan Talawaan Habupaten Minahasa Utara.

Kegiatanyang dimulai pada pukul 08.00 dan berakhir 14.45 wita tersebut diawali dengan penjemputan Uskup Manado Mgr Benedictus Estevanus Untu, MSC, kemudian dilanjutkan dengan Ibadah Pemberkatan Gereja Katholik Santa Monika Stasi Paniki Atas dan dipimpin oleh Uskup kemudian sambutan oleh Pemerintah Mewakili Bupati Minut Drs. Marthen Sumampouw M.Si dan ucapan terima kasih oleh Andreas Gunawan.

Secara keseluruhan kegiatan berjalan lancar, tertib dan terkendali itu semua tidak terlepas dari kerjasama yang baik dari pihak Kepolisian yang mengawal dan melaksanakan Pam Jalur dengan para peserta ungkap Kapolsek Dimembe AKP F. Kawulur.




Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :


Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip