Selasa, 21 Agustus 2018

"Si Jago Merah" Kembali Beraksi, Kali Ini Satu Unit Rumah Di Desa Warukapas Ludes Terbakar.



Dok : Humas Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Selasa, 21 Agustus 2018 sekitar jam 15.30 wita warga digegerkan dengan terjadinya kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah tinggal yang berada di Desa Warukapas Jaga XII Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, Selasa (21/08/2018).


Dok : Humas Polsek Dimembe
Kebakaran rumah tinggal kembali terjadi dan kali ini menghanguskan satu unit rumah tinggal milik keluarga Tidayoh Doodoh yang berlokasi di Desa Warukapas Jaga XII Kecamatan Dimembe Kabupaten Minut.
Dari keterangan saksi Deki Rorimpandey 52 Tahun Pekerjaan Tani bahwa percikan api berasal dari sekring rumah yang sering mati-mati (daya tidak mampu).
Setelah di konfirmasi kepada pemilik rumah Ibu Vera Doodoh umur 41 tahun pekerjaan IRT bahwa listrik yang dipasang dirumah tersebut tidak memiliki daya batas karena disambung langsung ke tiang listrik.
Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur membenarkan perihal kejadian kebakaran tersebut.
"Kebakaran ini terjadi saat pemilik rumah tidak berada ditempat dan pemilik rumah menyambung langsung dari tiang listrik untuk pasokan listrik kerumah sehingga daya yang tidak stabil memicu percikan api yang membakar rumah tersebut", jelas Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur.
Terkait kejadian kebakaran tersebut, AKP Kawulur juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih waspada dan lebih berhati-hati, karena saat ini sementara musim panas dan berangin sehingga  potensi untuk terjadinya kebakaran ada.
Dalam kejadian ini, keluarga Tidayoh-Doodoh sebagai pemilik rumah mengalami kerugian sekitar Rp 25.000.000,- (Dua Puluh Lima Juta Rupiah) namun bersyukur tidak ada korban jiwa.



Dok : Humas Polsek Dimembe
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip