Sabtu, 02 Februari 2019

Antisipasi Situasi Kamtibmas Di Desa Klabat, Kapolsek Dimembe Bersama Unsur Terkait Lainnya Gelar Rapat Kordinasi Kamtibmas.

Dok : Humas Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka untuk mengantisipasi situasi kamtibmas pasca ketegangan yang terjadi di Desa Klabat Kecamatan Dimembe, Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur menghadiri kegiatan Pertemuan Kamtibmas antara Pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh pemuda, Tokoh masyarakat Kristen serta Muslim di Desa Klabat Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara. Jumat (01/02/2019).

Dok : Humas Polsek Dimembe
Kegiatan pertemuan kamtibmas yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 01 Pebruari 2019, sekitar pukul 10.30 s/d 12.30 wita tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Klabat Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur, Analisis Pertahanan dan Keamanan Ferdinan Sumangonsong, Sekretaris I Steven Goliat, Penanganan Konflik Bapak Rony Sumerar, Hukum Tua Desa Klabat Poulin Puansalaing, Sh, Mh, Tokoh Masyarakat Desa Klabat yang berjumlah sekitar 16 orang serta hadir juga pemuda utusan dari LSM Makatana Minahasa Utara yang berjumlah 4 (empat) orang.
Salah satu tujuan dari diadakannya Pertemuan antara Pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh pemuda, Tokoh masyarakat Kristen dan Muslim di desa Klabat ini adalah merupakan langkah antisipatif yang diambil sebagai langkah pencegahan agar masalah ini bisa segera di diselesaikan secara bijaksana dan tuntas sehingga tidak ada pihak yang merasa tidak puas yang dapat berakibat munculnya kembali aksi serupa yang menjurus kepada tindak pidana terlebih aksi tersebut sudah ditunggangi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab lanjut Kapolsek Dimembe.
Berkat kerjasama dan kesadaran dari segala unsur yang terlibat dalam kegiatan tersebut, pertemuan boleh berjalan dengan aman, lancar, tertib dan mendapat apresiasi serta disambut baik oleh Hukum Tua Desa Klabat.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip