Kamis, 14 Februari 2019

Deklarasi Klabat Cinta Damai, Kapolsek Dimembe Hadir Bersama Kanit Binmas.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S. Sos bersama dengan Kanit Binmas Aiptu Weliam Agulili turut serta pada kegiatan Deklarasi Klabat Cinta Damai yang digelar oleh Anak Muda Klabat di Desa Klabat Kecamatan Dimembe Kabupaten Minut, Kamis (14/02/2019).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Bersama dengan Kanit Binmas Polsek Dimembe, Kapolsek Dimembe hadiri kegiatan Deklarasi Klabat Cinta damai yang dilaksanakan di Desa Klabat Kecamatan Dimembe.
Kegiatan yang berlangsung pada hari Kamis tanggal 14 Pebruari 2019 sejak pukul 07.00 wita tersebut diawali dengan kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh Pemerintah Desa Klabat, Tokoh Agama, Tokoh pemuda dan Tokoh masyarakat desa Klabat.
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Dimembe Marco Karongkong, S.Pt, Kapolsek Dimembe Akp Edi Susanto, S.Sos, Pj. Hukum Tua Desa Klabat Ibu Poulin Puansalaing, Sh, Mh, Imam Mesjid Al Ihsan sdr. Ahmad Kay, Pendeta Gereja GMIM Desa Klabat Pdt Jeane Mamesah,Sth serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Desa Klabat.
Bahkan kegiatan ini juga melibatkan beberapa instansi dan organisasi kemasyarakatan seperti BKSAUA, Organisasi Anak Muda (AMK), Tim Penggerak PKK Desa Klabat, SMP Negeri 1 Klabat, SDN Inpres  Desa Klabat, SD GMIM 61 Desa Klabat, SD GP Desa Klabat dan Taman kanak-kanak PAUD Desa Klabat serta peserta lainnya yang berjumlah sekitar 200 orang.
Pada kegiatan tersebut, selain Camat Dimembe, Kapolsek Dimembe juga mendapatkan giliran untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya.
Dalam pesan kamtibmasnya, Kapolsek Dimembe menyampaikan "Agar kita sebagai Masyarakat Desa Klabat untuk terus menjaga persaudaraan yang selama ini sudah berjalan dengan baik, saling menjaga toleransi antar umat beragama walaupun kita berbeda suku, ras, agama dan golongan karena itu adalah anugrah Tuhan yang harus kita pupuk dan kita jaga dalam naungan Bhineka Tunggal Ika dimana kita harus mempertahankan persatuan dan kesatuan yang sudah baik yang telah dicontohkan oleh pendiri bangsa Indonesia", selanjutnya Kapolsek Dimembe menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para pemuda dan pemudi Desa Klabat yang telah menggagas kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan baik dengan harapan kedepan dapat ditingkatkan sehingga slogan "Torang Samua Basudara" di Sulawesi Utara pada umumnya dan khususnya di Tanah Tonsea ini bisa kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.
Dok : Sium Polsek Dimembe
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip