Jumat, 15 Februari 2019

Jalin Silaturahmi Dengan Jumat Keliling, Kapolsek Dimembe Sambangi Jamaah Masjid Al-Ikhsan Desa Klabat.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka tetap menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat di tempatnya bertugas, Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos menyambangi Masjid Al-Ikhsan yang berada di Desa Klabat Jaga VII Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara. Jumat (15/02/2019).
Dok : Sium Polsek Dimembe
Pada hari Jumat tanggal 15 Februari 2019, sekitar pukul 12.45 s/d 13.30 Wita, bertempat di Masjid Al-Ikhsan Desa Klabat Jaga VII Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah masjid yang hadir di tempat tersebut.
Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Kapolsek Dimembe kali ini selain untuk melaksanakan Sholat Jumat berjamaah, adalah sekaligus untuk menyambangi warga masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.
Beberapa penyampaian dari Kapolsek dalam pesan kamtibmasnya adalah terkait dengan pesta demokrasi yang tidak lama lagi akan mencapai puncaknya antara lain untuk saling menghormati antar sesama, mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama dengan Polri untuk mensukseskan pemilu agar berjalan aman, damai dan sejuk di tanah Tonsea Minahasa Utara yang kita cintai ini dengan tidak menyebarkan berita bohong "Hoax", ujaran kebencian serta tidak melakukan kegiatan provokasi yang dapat memecah belah masyarakat.
Selain Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos, hadir juga dalam kegiatan yang dilaksanakan selesai Sholat Jumat tersebut imam masjid Al-Ikhsan Bapak Ahmad Kaya serta para jamaah masjid yang berjumlah sekitar 100 orang.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip