Selasa, 05 Februari 2019

Penemuan Mayat Di Desa Wusa Jaga V, Polsek Dimembe Lakukan Olah TKP.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Malang nasib lelaki yang berumur 49 tahun warga Desa Wusa Jaga V Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara yang ditemukan warga sudah dalam keaadan tidak bernyawa lagiSelasa (05/02/2019).

                        Dok : Sium Polsek Dimembe
lelaki bernama lengkap Novi Panggey yang berusia 49 tahun tersebut ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa di dalam kamar mandi.
Menurut keterangan saksi Perempuan Agnes Panggey dimana saksi adalah adik korban, saat itu sekitar pukul 11.00 wita saksi mendapat informasi dari keluarganya bahwa kakaknya Novi Panggey sudah meninggal dunia.
Selanjutnya saksi Perempuan Agnes Panggey dan keluarga menuju ke rumah Novi Panggey, di Desa Wusa Jaga V kecamatan Talawaan, dan menemukan dalam tubuh korban tersebut terdapat luka lecet pada bagian dagu, jari tangan sebelah kiri, jari telunjuk, bagian leher belakang kiri  kebiruan dan bengkak serta kaki sebelah kiri bawah terdapat luka lecet.
Masih menurut keterangan dari keluarga korban, bahwa istri korban berkata korban jatuh dari kamar mandi, namun disisi lain masih menurut keterangan dari keluarga korban juga bahwa istri korban sering berselingkuh, dan sering tidak pulang kerumah.

Dari keterangan beberapa sksi bisa disimpulkan: "luka yg dialami korban tidak sesuai dengan keterangan istri korban, yang menjelaskan korban jatuh di kamar mandi, Istri korban sering menjalin hubungan cinta dengan lelaki lain (selingkuh) dan meninggalkan rumah dalam jangka waktu yang relatif lama, jika benar hasil otopsi bahwa kematian korban akibat ruda paksa benda tumpul, ini merupakan suatu perbuatan tindak pidana yang rapi dan sudah menjadi tugas dari pihak Kepolisian untuk melakukan penyelidikan yang lebih intensif".
Dok : Sium Polsek Dimembe
Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur saat dikonfirmasi membenarkan terkait adanya penemuan mayat pada hari Selasa tanggal 5 Februari 2019, sekira jam 11.00 Wita yang berlokasi  di Desa Wusa Jaga V Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara tersebut.
Ditambahkan juga oleh Kanit Reskrim Polsek Dimembe IPDA Iwan Toani, SH terkait kejadian tersebut, Polsek Dimembe langsung melakukan olah TKP dan berkoordinasi dengan pihak keluarga serta pemerintah desa setempat untuk mendapatkan informasi lebih lengkap terkait kasus ini, dan atas permintaan dari pihak keluarga korban bahwa jenazah korban akan dilakukan otopsi untuk menguatkan dugaan bahwa telah terjadi tindak pidana penganiayaan.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip