Sabtu, 16 Februari 2019

Gelar Razia Di Depan Mako Polsek, Kapolsek Dimembe Pimpin Pelaksanakan Kegiatan "K2YD".

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka mengantisipasi situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dimembe, Polsek Dimembe melaksanakan “K2YD” dengan razia malam hari di depan mako Polsek Dimembe menyasar target surat-surat kendaraan, minuman keras, sajam, narkoba dan barang berbahaya lainnya. Jumat (15/02/2019).
Dok : Sium Polsek Dimembe
Semua kendaraan yang melintas kami berhentikan dan kami lakukan pemeriksaan, baik kelengkapan surat-surat maupun barang bawaan tidak luput dari pemeriksaan kami, tegas Kapolsek.
Hal ini dilakukan untuk meminimalisir baik pelanggaran dijalan maupun pengguna jalan yang terindikasi melakukan tindak kriminalitas karena kedapatan membawa barang-barang berbahaya lainnya tambah Kanit Sabhara Polsek Dimembe Aiptu Amri Mokodompit.
Dalam pelaksanaan “K2YD” kali ini memang belum ditemukan adanya masyarakat pengguna jalan yang membawa barang-barang berbahaya yang menjadi target operasi Tim “K2YD” dan untuk pengemudi sepeda motor maupun mobil yang kedapatan melalukan pelanggaran ringan diberikan Binluh tentang KAMSELTIBCAR Lantas sementara untuk pelanggaran berpotensi lakalantas dilakukan penilangan .
Secara keseluruhan, kegiatan dapat berjalan lancar, tertib dan terkendali.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip