Sabtu, 02 Februari 2019

Pasca Ketegangan Di Klabat, Ini Yang Dilakukan Kapolsek Dimembe Saat Menyambangi Jamaah Masjid Al-Ihsan Desa Klabat.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Pasca ketegangan yang terjadi di Desa Klabat Kecamatan Dimembe, Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur menghadiri pertemuan yang berlangsung di Masjid Al-Ihsan Desa Klabat Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara. Jumat (01/02/2019).
Dok : Sium Polsek Dimembe
Selesai pelaksanaan Sholat Jumat tepatnya pada hari Jumat tanggal 01 Pberuari 2019, sekitar pukul 12.45 s/d 13.30 wita, bertempat di Masjid Al-Ihsan Desa Klabat Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah masjid yang hadir di tempat tersebut.
Pada kegiatan tersebut hadir diantaranya Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur, Imam Masjid Al-Ihsan Bapak Ahmad Kaya, Kepala Jaga VII Desa Klabat Bapak Sofyan Bone, serta para jamaah masjid yang berjumlah sekitar 50 orang.
Dalam kegiatan ini Kapolsek Dimembe memberikan pesan-pesan kamtibmasnya dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak mudah diprofokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin menciptakan situasi kamtibmas menjadi tidak nyaman, terlebih lagi saat ini kita sedang mempersiapkan diri untuk kegiatan pesta demokrasi yang diharapkan dapat terlaksana dengan damai di tanah Tonsea Minahasa Utara yang kita cintai ini lanjut AKP Fenti.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip