Minggu, 10 Februari 2019

Antisipasi Situasi Kamtibmas Di Desa Klabat, Polsek Dimembe Laksanakan “K2YD”.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka mengantisipasi situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dimembe, Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos memimpin pelaksanaan “K2YD” dengan pola "Patroli Hunting" mengunjungi tempat-tempat yang dianggap rawan atau berpotensi terjadi tindak pidana yang ada di wilayah Hukum Polsek Dimembe. Sabtu (09/02/2019).

Dok : Sium Polsek Dimembe
"K2YD" ini dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah Hukum Polsek Dimembe, kegiatan ini dilakukan dengan pola "Patroli Hunting" ke wilayah Desa Klabat Kecamatan Dimembe dengan sasaran tempat-tempat yang disinyalir sering terjadi tindak pidana juga tidak luput dari target patroli.
Dalam pelaksanaan K2YD yang dipimpin langsung oleh Kapolsek kali ini mengambil lokasi Desa Klabat Kecamatan Dimembe terkait dengan ketegangan yang pernah terjadi di wilayah ini beberapa waktu yang lalu.
Kegiatan ini juga untuk memastikan situasi di wilayah tersebut sudah dalam keadaan yang kondusif aman dan tidak ada lagi gejolak permasalahan didalamnya.
Selain itu juga, pelaksanaan “K2YD” yang rutin di laksanakan oleh Polsek Dimembe ini di maksudkan untuk menekan angka kriminalitas yang terjadi, serta di harapkan dengan kehadiran Polri walau dalam jumlah kelompok kecil namun rutin sudah bisa mengurangi bahkan menekan niat para pelaku tindak kejahatan untuk melaksanakan niatnya tegas Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos.
Ditambahkan juga oleh Kasium Polsek Dimembe Aipda Tony Suharsono, semakin sering Polri hadir di tengah masyarakat diharapkan dapat meniadakan segala bentuk gangguan kemanan serta terpeliharanya perasaan tenteram dan damai ditengah masyarakat.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip