Selasa, 07 Mei 2019

Buka Puasa & Sholat Tarawih Bersama, Polsek Dimembe Wujudkan Sinergitas TNI-Polri & Warga Desa Warukapas.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka menciptakan sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat, Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos menyambangi jamaah Masjid Al-Muhajirin Desa Warukapas dengan melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan Sholat Tarawih, Senin (06/05/2019).

Bulan Suci Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah, sehingga dapat dimanfaatkan sebagai ajang silahturahmi untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, salah satu wujud nyatanya adalah kegiatan buka puasa yang dilanjutkan dengan tarawih bersama antara TNI-Polri dan warga masyarakat Desa Warukapas di Masjid Al-Muhajirin Desa Warukapas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.
Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto S.sos mengatakan bahwa dalam pelaksanaanya, Polri tidak akan dapat bekerja sendiri. “Karenanya, marilah kita bersama-sama saling bersinergi secara maskimal untuk berupaya memberikan pelayanan terbaik, sehingga diharapkan tidak ada lagi gangguan keamanan sekecil apapun di wilayah tempat tinggal kita” ujarnya.
Lanjut Kapolsek, pihaknya akan selalu membangun komunikasi yang baik, kebersamaan dan keakraban bukan hanya saat ini saja atau hanya pada acara formil saja namun akan terus terjalin dengan baik di lapangan atau dimanapun TNI-Polri berada.
“Saya berharap agar kebersamaaan ini senantiasa dipupuk dan dibina, bukan hanya pada saat dalam menjalani Ibadah Puasa di Bulan Suci ini saja, melainkan terus menerus sehingga kita dapat bersinergi dalam mengemban tugas di wilayah hukum khususnya dalam menjaga kamtibmas,” tandas Kapolsek Dimembe Edi Susanto, S.Sos Seraya menambahkan Pelaksanaan kegiatan tarawih dari awal hingga selesai berjalan dengan aman dan tertib dan nyaman.

Sumber : Bung Iphoel BUSERNEWS
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip