Minggu, 19 Mei 2019

Minimalisir Ganguan Kamtibmas Sekaligus Antisipasi 3C, Kapolsek Dimembe Pimpin Langsung Pelaksanakan Operasi Cipkon.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Kepolisian Sektor Dimembe dengan kekuatan sembilan personel melaksanakan kegiatan Operasi Cipta Kondisi (cipkon), dengan sasaran untuk mengantisipasi 3C (curat, curas dan curanmor), premanisme serta gangguan kamtibmas lainnyaSabtu (18/05/2019).
Dok : Sium Polsek Dimembe
Sebelum kegiatan dimulai, para personil melaksanakan apel kesiapan yang dipimpin langsung Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos. Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan Operasi Cipkon ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
Disamping pelaksanaan kegiat razia, cipta kondisi ini juga dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 2019 sekaligus untuk meminimalisir ganguan kamtibmas termasuk didalamnya untuk mengantisipasi 3C di wilayah hukum Polsek Dimembe.
"Mudah-mudahan dengan kehadiran Polri yang secara intens melaksanakan kegiatan operasi cipta kondisi baik dengan preventif maupun represif, diharapkan dapat mengantisipasi kemungkinan timbulnya potensi gangguan kamtibmas, dan masyarakat akan merasakan hadirnya Polri ditengah-tengah mereka.” lanjut AKP Edi Susanto.



Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip